Sendang Ngembel Pajangan Bantul

by 14.12 0 komentar
 Lokasinya gak terlalu jauh sama curug banyunibo dan curug pulosari (disepanjang perjalanan ke curug bakal ada papan petunjuk ke sendang ngembel) , so buat kalian yang lagi ke curug-curug tadi bisa mampir ke tempat ini. Disini ada gazebo-gazebo di sekeliling sendang bisa kalian gunain istirahat sambil ngelihat pemandangan sendang. Tempat ini udah lama ada,tapi belum lama ini di revitalisasi yang diharap bisa jadi pemasukan warga pajangan.

Yang unik dari sendang ini, ada jalan yang hampir membelah sendang trus berbentuk lingkarang di ujung nya. Ini lumayan bagus juga buat kalian pilih jadi spot foto narsis kalian. Tapi karena waktu kita kesana pembangunan belum sepenuhnya selesai ada beberapa kekurangan yang kita temui, misal walaupun kita nyampe  sana udah sore tapi masih ada beberapa area yang terasa panas terkena sinar matahari ,tapi kemungkinan besar ke depan bakal rindang semua dah areanya yuhuu rindang bo..

Waktu kita kesana buat masuk ke area ini gratis , cuman bayar parkir aja sekitar Rp.2.000,- buat motor dan buat helikopter belum di sediakan landasannya ...hash
Gak jauh dari sendang ada masjid , trus kamar mandi so buat yang mau ibadah sholat atau numpang buang air gak perlu bingung, asal jangan buang air ketuban ups.. sensor!
























Unknown

Developer

Dalam perjalanan kami agar tetap selalu bersemangat, kami sambil mendengarkan musik dari band Super Sandwich. Akses reverbnation.com/supersandwich untuk free download lagunya :D

0 komentar:

Posting Komentar