Abhayagiri Resto

by 11.08 0 komentar
 Datang ke Jogja, cari tempat keren buat makan? Yap, Abhayagiri resto bisa jadi salah satu alternatif buat yang mau menikmati kuliner sambil melihat pemandangan bukit yang keren.
Dari tempat ini kelihatan juga view candi Prambanan, dan jika di Prambanan sedang ada pementasan Ramayana akan lebih terlihat keren lagi karena ada lampu sorot di candinya.

Di tempat ini juga bisa melihat sunset yang lumayan bagus, oh ya di tempat ini ada juga kolam renang .. siapa tahu kalian tertarik berenang dulu , pas laper baru deh pesen makannya.

Lokasi ada di kalasan, gak terlalu jauh dari Candi Ijo , alamatnya Dusun Sumberwatu Sambirejo, Prambanan, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55511 (0274) 4469277 . Dan walaupun handphone kita udah ada GPS dari lama, tapi baru lokasi ini yang pertama kali kita coba tempuh berdasar petunjuk GPS wkwkk
..ketahuan gaptek'nya, oh bukan kita emang sengaja pengen berinteraksi langsung dgn warga sekitar ( ngeles.. :p)

untuk harga menu dan tarif kolam renang bisa kalian cari di google aja yak, kita gak tertarik ngomonginnya :p
Daaann .. berikut ini sedikit penampakan kunjungan kita ( ceeilaa kunjungan... )
Cekit cekit dott ..




















Unknown

Developer

Dalam perjalanan kami agar tetap selalu bersemangat, kami sambil mendengarkan musik dari band Super Sandwich. Akses reverbnation.com/supersandwich untuk free download lagunya :D

0 komentar:

Posting Komentar