Pantai Cemara Sewu

by 17.57 1 komentar

 Di suatu hari ehem ehem, mengikuti referensi di beranda instagram maka menujulah daku pada suatu lokasi pantai di daerah Bantul yang bernama Pantai Cemara Sewu eits jangan salah nama ya.. tidak jauh dari pantai ini ada juga pantai yang namanya mirip dan lebih lama dikenal masyarakat namanya Pantai Gua Cemara yang letaknya di dekat Pantai Samas.
 Untuk Pantai Cemara Sewu ini terhitung baru, waktu kesini usia dibukanya masih 1-2 bulan yang lalu. Karena masih baru, pantai ini masih lumayan sepi (Nahhh ini yang kita cari :p) .Untuk lokasinya gak susah, karena ini ada di depan area wisata Gumuk Pasir .

 Di lokasi pantai sudah disediakan beberapa hammock, gazebo, ayunan, kamar mandi , tempat parkir dan lain - lain. Untuk Htm Rp.4 ribu (di portal dekat Pantai Depok) dan biaya Parkir motor Rp.2 rb.

 Kekurangan dari pantai ini adalah; agak banyak sampah dari laut, pasir pantai hitam (Pantai Bantul memang pasirnya hitam) dan air pantainya keruh serta pantainya banyak palungnya (harus hati-hati kalau main di pantai). Walaupun ada beberapa nilai minus tersebut, saya cukup merekomendasikan tempat ini untuk wisata pantai Yogyakarta. Apalagi kalau sore menjelang senja, kalau langit sedang bagus bakal lihat sunset yang keren. O ya, untuk layanan mas - mas tukang parkir dan lain - lain di lokasi ini terhitung sangat ramah dan sopan.

 Awalnya saya datang sendiri dan explore lokasi ini, kemudian di kesempatan kedua saya ajak beberapa teman saya untuk main disini. Kesini sendiri atau rame - rame, sama enaknya ternyata :D


Sempet ngobrol bareng Bapak yang lagi mancing. Kita punya kesamaan lho, sama - sama punya Istri pecemburu ;P , buktinya si Bapak minta tolong di fotoin pas mancing.. katanya "Buat bukti istri dirumah mas.. wkwkk"

Nah yang ini Eja, waras atau tidak toh orang ini sopan







Kelihatan kan sampah - sampahnya 

Yang beginian kok bisa nyampe sini juga ya ...


Aku dan Ukulele






Sebenernya ini Pantai Pelangi, sampingnya Pantai Cemara Sewu. Waktu itu iseng - iseng jalan menyusuri pantai Cemara Sewu nyampe kesini. Baliknya lumayan ngos - ngosan :D



Sunset 

Buat yang mau streaming, dibawah ini video di Cemara Sewu versi saya pas sendiri



Nah dibawah ini foto waktu saya dan teman - teman :D











Nasib jomblo ..pisss ;P 


Pantai dan aktifitasnya









Entah kenapa saya merasa ganteng di foto ini





 


Nah ini video versi bareng - bareng temen, yuk di streaming :D



See You yuhuuu ....

NB: Mengambil konten / artikel dari blog ini tanpa seijin kami / menampilkan link sumber kami anggap sebagai pencurian. Tolong menghargai kekayaan intelektual orang lain, terimakasih :)

Unknown

Developer

Dalam perjalanan kami agar tetap selalu bersemangat, kami sambil mendengarkan musik dari band Super Sandwich. Akses reverbnation.com/supersandwich untuk free download lagunya :D

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus