Pantai Baru Bantul Jogja

by 11.44 0 komentar
 Mungkin karena capek ngasih nama, jadi setelah ditemukan pantai termuda di wilayah Bantul Jogjakarta ini di namain dengan nama Pantai Baru hohoo..
Awalnya kita gak berniat kesini, karena kita lagi ada beberapa acara di deket lokasi ini jadilah kita mampir  . Rutenya jalan bantul luruuuussssss terusss sampai ketemu jalan samas, kalian luruussss aja deh ke arah pantai pandansari, ntar ada papan petunjuk ke pantai baru ini.

Dipantai ini juga menjadi tempat untuk melepaskan bayi-bayi penyu yang imut dan lucu, tapi waktu kita kesini gak ada penyu yang dilepasin nih hmmm mungkin kita belum beruntung.. Weitzz, walaupun gak ada penyu kita udah dapet beberapa spot yang menurut kita cukup lumayan bagus lah, dan agak sedikit berbeda dengan beberapa pantai di kota Bantul yang lain, ya walaupun masih sama-sama berpasir hitam.

Waktu kita kesana portal masih belum ada yang jaga ( atau udah gak ada yg jaga :p ), jadi tarif cuman buat biaya parkir RP.2.000,- aja hmm ngirit kan hohooho..

Sedikit penampakan kita di Pantai Baru berikut ini yuhuuu cuss...

















































Unknown

Developer

Dalam perjalanan kami agar tetap selalu bersemangat, kami sambil mendengarkan musik dari band Super Sandwich. Akses reverbnation.com/supersandwich untuk free download lagunya :D

0 komentar:

Posting Komentar