Pantai Ngobaran Gunungkidul

by 13.16 0 komentar
 Komplek pantai ngobaran, ngrenehan dan nguyahan sedikit terpisah dari komplek pantai yang lain di gunungkidul wonosari ini. Rutenya Yogyakarta – Lanud Gading – Pertigaan Gading ke kanan – Playen – Paliyan – Trowono – Saptosari – Pantai Ngobaran. 

 Pantai yang mendapat sebutan Tanah Lot'nya Jogja ini sedikit berbeda dari pantai di Jogja yang lain. Beberapa arca yang biasanya kita temui di candi-candi hindu di tempat ini mengisi beberapa sudut area pantai, ada juga bangunan yang menyerupai mushola yang digunakan penganut kepercayaan "Kejawan" (peninggalan Prabu Brawijaya V) .
Secara keseluruhan pantai ini terbilang bagus, ditambah pengunjung yang tidak terlalu ramai atau mungkin karena kita pas bukan weekend kesini nya kurang tau.. tapi ngerasa seperti punya pantai sendiri jadinya :D  

 Kesan yang kami dapat dari perjalanan ini adalah keramah tamahan warga yang patut diacungi jempol, hanya pada petugas portal untuk tiket yang sedikit kurang "srek" dihati karena tidak memberikan tiket dan biaya yang ditarik adalah Rp.10.000,- ( 25 agustus 2015 ) sedang referensi yang kami dapat antara Rp.3.000,- - Rp.5.000,-. Tapi hal itu segera hilang dengan keramahan warga sekitar dan juga penyedia jasa / warung di sekitar pantai.
Berikut ini penampakan kenarsisan kita, cekidott..





























































Unknown

Developer

Dalam perjalanan kami agar tetap selalu bersemangat, kami sambil mendengarkan musik dari band Super Sandwich. Akses reverbnation.com/supersandwich untuk free download lagunya :D

0 komentar:

Posting Komentar