Rumah Kamera Magelang

by 12.58 0 komentar

Tanggol Angien Jatikusumo adalah seorang seniman seni lukis yang telah membangun rumah berbentuk kamera ini. Digunakan sebagai galery lukisan yang mengisi bangunan 4 lantai ini.

Dibagian atas, selain melihat pemandangan sekitar.. kita juga bisa memasang gembok cinta disini. Sudah lumayan banyak gembok ada disini, itu artinya tempat ini aman dari maling hohoho..
Rumah kamera ini berdekatan dengan Rumah Selfie hayah.. katanya karena tempat itu untuk memuaskan para selfier's hualah

Untuk rumah selfie ada 3 Lantai , dan tiap lantainya di kenai biaya tiket 15 ribu. Waktu kita kesini masih dalam tahap pembangunan , lantainya juga masih hanya plester belum keramik. Mengingat itu ditambah dengan alas kaki yang harus di lepas di pintu masuk kita anggap tiket agak kemahalan, itu masih di tambah tiket masuk ke rumah kamera 5 ribu. Jadi total di tempat itu biaya 50 ribu per orang untuk bisa akses semua lokasi. Oh ya, minus nya lagi dari tempat ini yaitu lukisan yang dipajang di rumah kamera kok sepertinya bukan lukisan asli.. seperti lukisan yang di print.. jadi kurang greget ngelihatnya. Kembali ke rumah kamera, untuk lantai 1 dan 2 hampir sama dengan museum trick eye di Jogja sedang di lantai 3 ada ruang kaca.
Nilai plus nya adalah, disini ada mbak petugas yang siap bantu motoin. Jadi yang dateng berdua sama pacar bisa foto bareng hmmm.. tapi buat yang gak kuat di foto kebanyakan , langsung angkat tangan sambil bilang nyerah yah, karena kemaren mbak-mbak nya itu kayak seneng motoin, gak mau berenti dia'nya sampek capek juga kita pose ;P

Untuk lokasi juga tidak sulit, pertigaan Candi Borobudur kita belok kiri nanti sepanjang jalan ada papan petunjuk.

Penampakan? cekidot ..





















































Unknown

Developer

Dalam perjalanan kami agar tetap selalu bersemangat, kami sambil mendengarkan musik dari band Super Sandwich. Akses reverbnation.com/supersandwich untuk free download lagunya :D

0 komentar:

Posting Komentar